Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry

Apakah Anda tertarik untuk mengkonsumsi suplemen kolagen?

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry

Apa itu kolagen?

Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Kolagen merupakan fondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan ligamen untuk memberikannya struktur dan kekuatan. Kolagen juga ditemukan di banyak bagian tubuh lainnya, termasuk pembuluh darah, kornea mata dan gigi. Ibaratnya, collagen adalah sebuah lem yang merekatkan keseluruhan tubuh menjadi satu kesatuan. Bahkan kata kolagen sebenarnya berasal dari bahasa Yunani, “kólla” yang berarti lem.

Akan Tetapi, semakin bertambah usia, kemampuan tubuh dalam memproduksi kolagen akan berkurang. Inilah yang membuat kulit orang lanjut usia (lansia) jadi lebih keriput dan kering.

Lalu bagaimana cara meningkatkan collagen dalam tubuh? Apakah boleh dengan minum suplemen collagen?

Perlukah minum suplemen kolagen?

Collagen termasuk sumber protein yang tidak mudah ditemukan dari sumber bahan pangan. Anda perlu mengonsumsi jenis-jenis nutrisi tertentu untuk memicu produksi collagen di dalam tubuh.

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry

SUMBER KOLAGEN

Makanan Yang Mengandung Kolagen Tinggi

Nutrisi yang diperlukan untuk menghasilkan collagen dalam tubuh antara lain vitamin A, vitamin C, vitamin E, serta protein. Anda bisa mendapatkan asupan beragam jenis vitamin dan protein ini dari makanan segar seperti sayur, buah, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan.

Jika asupan collagen alami untuk tubuh Anda masih kurang, Anda dapat memenuhinya dari suplemen collagen. Saat ini, sudah banyak beredar suplemen collagen untuk membantu menutrisi tubuh Anda, salah satunya adalah GLUBERRY kolagen drink, Suplemen Collagen Halal Terbaik.

Suplemen kolagen boleh dan baik dikonsumsi, dengan syarat Anda harus berkonsultasi dulu dengan dokter dan ahli gizi Anda. Ini untuk menentukan apakah Anda memang memerlukan tambahan collagen dari suplemen atau tidak. Dalam memilih suplemen collagen, kandungan kolagennya harus sesuai dengan takaran kebutuhan tubuh Anda.

 

Khasiat kolagen bagi tubuh ada bermacam-macam. Di antaranya yaitu menjaga kekenyalan dan kekuatan kulit, menggantikan sel-sel kulit mati, serta mencegah pengeroposan tulang, membantu mencerahkan wajah, baik untuk ibu Hamil dan menyusui, serta bisa menambah kekenyalan payudara yang akan maksimal dengan diimbangi olahraga yang teratur.

Di Samping itu, kolagen juga sangat baik buat kesehatan sendi Anda.

Anda mungkin sudah sering dengar bahwa kolagen itu baik untuk mengencangkan kulit wajah dan membuat Anda tampak lebih awet muda. Akan tetapi, berbagai penelitian berhasil membuktikan kalau kolagen ternyata juga sangat bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi yang disebabkan oleh peradangan. Wah, kira-kira apa saja Manfaat kolagen untuk nyeri sendi? Berikut ulasan lengkapnya.

Fungsi kolagen bagi tubuh ada bermacam-macam. Di antaranya yaitu menjaga kekenyalan dan kekuatan kulit, menggantikan sel-sel kulit mati, serta mencegah pengeroposan tulang. Namun, collagen juga sangat baik buat kesehatan sendi Anda.

 

Kegunaan kolagen untuk nyeri sendi

Nyeri sendi yang disebabkan oleh peradangan, misalnya rematik dan osteoarthritis, tentu sangat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Untungnya, para ahli menemukan bahwa Fungsi collagen untuk nyeri sendi bisa dimanfaatkan untuk membantu Anda mengendalikan gejala-gejala peradangan.

 

Kegunaan kolagen untuk osteoarthritis

dilansir dari laman hellosehat.com, Sebuah penelitian oleh para ahli di Inggris pada tahun 2017 membuktikan bahwa Fungsi kolagen untuk mengurangi nyeri pada persendian sangat efektif. Penelitian ini juga mencatat bahwa efek samping atau komplikasi dari pengobatan dengan collagen sangatlah minim. Maksudnya, collagen aman buat kesehatan Anda.

Menurut penelitian yang dimuat dalam Journal of Arthritis, collagen efektif untuk mengurangi nyeri sendi akibat osteoarthritis.

 

Fungsi collagen untuk rematik

Untuk Anda yang punya penyakit rematik, kolagen juga mampu meredakan nyeri sendi dan mengurangi pembengkakan. Hal ini dilaporkan oleh para ahli dari Harvard’s Beth Israel Deaconess Medical Center di Boston, Amerika Serikat.

Akan tetapi, menurut sejumlah penelitian lain, Kegunaan kolagen untuk mengatasi nyeri sendi karena rematik belum bisa menggantikan obat methotrexate. Pasalnya, methotrexate masih dianggap lebih manjur untuk mengobati rematik. Namun, untuk membantu meringankan gejala-gejala rematik, collagen bisa Anda coba.

Saat ini sudah banyak juga suplemen collagen, tetapi jangan pernah mengonsumsi suplemen apa pun tanpa berkonsultasi dulu dengan dokter atau ahli gizi Anda. Pasalnya, suplemen yang dijual mungkin memberikan efek samping berbahaya bagi tubuh Anda. Pilihlah suplemen collagen yang Aman dan Halal serta telah memiliki sertifikasi BPOM, salah satunya dan ini merupakan Suplemen Collagen Terlaris, yaitu Gluberry dari 4jovem

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry 

 

3 Cara Tingkatkan Collagen Dalam Tubuh, Rahasia Awet Muda

Kolagen yaitu rahasia kecantikan yang tidak bisa Anda remehkan.

Mengapa? Berkat kolagen, kulit Anda bisa terlihat awet muda, kenyal, lembut, dan bebas keriput. Sayangnya produksi collagen pada kulit, terutama di wajah, bisa menurun karena beberapa hal. Lantas bagaimana cara meningkatkan collagen agar Anda tetap awet muda?

Apa itucollagen?

Dilansir dari Healthline, kolagen adalah sejenis protein yang terdapat dalam otot, tulang, urat, hingga kulit. Zat ini berperan sebagai perekat tubuh, sehingga tubuh terlihat lebih kuat.

Nah, ketika jumlahcollagen tinggi di dalam tubuh, akan membuat Anda terlihat lebih muda dan kuat. Sayangnya, produksicollagen akan menurun seiring bertambahnya usia.

Namun, jangan cemas dulu, Anda tetap bisa meningkatkan kadar collagen dalam tubuh agar Anda terlihat awet muda.

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry 

Cara meningkatkan kolagen pada tubuh, terutama wajah

Banyak orang yang mengandalkan suplemen dan produk perawatan kecantikan untuk meningkatkancollagen. Memang benar, suplemen yang mengandung kolagen bisa membantu Anda dalam hal ini. Akan tetapi, sebenarnya ada cara alami untuk merangsang produksi collagen ini. Bagaimana caranya?

Makan makanan yang mengandung asam amino tinggi seperti susu, daging, ikan, dan telur.

Mengonsumsi makanan sumber vitamin A dan vitamin C, misalnya buah dan sayur.

Makan makanan yang mengandung antosianin serta prolin, contohnya keju dan kacang kedelai.

Semua makanan tersebut dapat merangsang jumlah collagen di dalam tubuh secara alami. Namun, jika memang Anda ingin mencoba untuk melakukan suntik collagen juga bisa.

Ya, kolagen sintetis ini dimasukkan ke dalam tubuh untuk membuat kolagen alami semakin banyak. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan krim perawatan yang mengandung kolagen. Akan tetapi, pastikan bahwa produk kecantikan yang Anda gunakan ialah produk yang aman dan sedikit efek sampingnya.

Anda bisa menggunakan kolagen sintetis jika sudah memasuki usia di atas 40 tahunan. Ketika usia tersebut, produksi collagen alami di dalam tubuh akan menurun secara otomatis.

Jual Kolagen, Minuman Collagen Untuk Ibu Hamil, Jovem Gluberry

Apa yang harus dilakukan agar produksi collagen tidak menurun dan rusak?

Tidak mau terlihat cepat tua? Selain melakukan hal-hal yang dapat meningkatkan kolagen dalam tubuh, Anda juga sebaiknya menghindari berbagai hal yang bisa bikin kolagen rusak dan menurun jumlahnya. Apa saja?

  1. Berhenti merokok

Masih jadi perokok aktif sampai saat ini? Jika Anda tak mau cepat tua, maka sebaiknya tinggalkan kebiasaan buruk ini. Bukan hanya membuat kesehatan Anda terancam, zat-zat di dalam rokok akan merusak collagen dan mencegah tubuh untuk memproduksinya.

  1. Kurangi makanan dan minuman manis

Meski Anda penggemar makanan manis, sebaiknya batasi kebiasaan ini. Pasalnya, terlalu banyak makan makanan manis bisa membuat collagen rusak. Jadi, saat kadar gula darah Anda meningkat akibat makan manis, jumlah hormon insulin juga akan naik. Nah, terlalu banyak hormon insulin di dalam tubuh akan menyebabkan tubuh mengalami peradangan pada berbagai jaringan, termasuk jaringan yang memproduksi kolagen.

  1. Lindungi diri dari paparan sinar matahari

Mungkin Anda sudah tahu jika terlalu lama terkena sinar matahari akan merusak kulit. Ya, sinar ultraviolet (UV) yang dipancarkan dari sinar matahari ini jadi penyebabnya. Sinar UV dapat merusak collagen dan berbagai asam amino yang jadi cikal bakal collagen. Maka itu, sangat penting untuk menggunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan.

Bagi Anda yang membutuhkan Suplemen Collagen Halal Terbaik dari Jovem Gluberry, silakan hubungi kami di link whatsapp berikut : ORDER GLUBERRY (link otomatis tersambung ke whatsapp).

 

*sumber artikel dari hellosehat.com dengan beberapa revisi dari pengetahuan admin web ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *